Pilbup Malang 2024 GPK Dukung Abah Sanusi, Segera Di Instruksikan ke Kader

0
9 views
Bagikan :

MALANG, TelusuR.id – Dukungan terhadap Calon Bupati Drs H. M Sanusi M.M dalam kontestasi Pilkada (Pemilihan Kepala ) Kabupaten Malang 2024 digelorakan.

Termasuk dukungan dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Malang. Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini kokoh mendukung Abah Sanusi maju Pilbup Malang.

Hal itu dilontarkan Ketua GPK Kabupaten Malang, Ngadi Cahyono menegaskan bahwa pihaknya bersama seluruh kader sayap organisasi PPP mendukung dan siap memenangkan Abah Sanusi dalam Pilkada 2024.

“Kami segera mendeklarasikan dukungan terhadap Abah Sanusi sebagai bagian martir pemenangan dalam Pilkada Kabupaten Malang 2024,” ujar Ngadi dalam keterangannya, Kamis (04/07) dikutip TelusuR.id

GPK Jatim saat acara baksos

Bendahara GPK Jawa Timur ini menambahkan pihaknya juga telah melakukan kordinasi dengan Pimpinan Wilayah dan Pusat guna segera memberikan surat rekomendasi dukungan pemenangan terhadap Abah Sanusi.

“Kami juga telah meminta surat rekomendasi dukungan pemenangan PW Gpk Jatim dan PP Gpk Pusat. Nah, setelah rekomendasi intruksi ini turun, seluruh kader hingga tingkat ranting bergerak memenangkan Abah Sanusi,” terangnya.

Dia membeberkan GPK Kabupaten Malang terkonsolidir di 33 PAC yang membawai ranting-ranting di Desa atau Kelurahan yang nantinya akan memenangkan Abah Sanusi hingga pelosok Malang.

“Seluruh kader akan diintruksikan mendukung Abah Sanusi dan memenangkan beliau pada Pilkada Malang 2024,” katanya.

Tinggalkan Balasan