Dari Pesantren Bahrul Ulum Pilih Ganjar Mahfud, Gus Wahab Ajak Menangkan 03

Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id – Dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus mengalir di kalangan Para Pengasuh Pesantren dan santri yang dinilai ideal dan sesuai nurani.

Hal itu ditegaskan oleh Pengasuh Ribath Al Muhajirin 2 Pondok Pesantren Bahrul Ulum, KH Abdul Wahab Yahya, bahwa para pengasuh di Ponpes Bahrul Ulum menyuarakan untuk mendukung Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Ganjar-Mahfud merupakan pilihan ideal dan sesuai dengan nurani. Dan para pengasuh di Ponpes Bahrul Ulum mendukung beliau. Pengalaman keduanya terbukti, berintegritas, sosok sederhana, santun, santai, dan merakyat,” kata Gus Wahab sapaan akrabnya, Senin (05/02/2024).

Gus Wahab juga mengajak seluruh alumni untuk menggunakan hak pilihnya sesuai nurani dan melihat rekam jejak. Pada Pilpres 2024, ia berharap alumni santri Pesantren Bahrul Ulum memilih Ganjar Mahfud.

“Kami melihat Ganjar Mahfud mempunyai komitmen tinggi dalam dunia pendidikan dan pesantren. Ada banyak visi misi yang menguatkan itu, salah satunya terhadap kesejahteraan guru ngaji,” ujarnya.

Panglima Gawagus Ganjar Mahfud ini menegaskan bahwa kalangan pesantren sudah selayaknya memilih pemimpin yang bersih, jujur, berpengalaman dan keluarga santri, yaitu pasangan nomor 3, Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Saatnya Bangsa Indonesia mempunyai pemimpin yang berintegritas, santun, santai, dekat dengan rakyat dan santri. Ganjar Mahfud pilihan dihati sesuai nurani,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan