Panglima Jaringan Gawagus Ganjar Mahfud Kuatkan Silaturahim dan Bathiniyah Menangkan 03 Di Jatim

Panglima Jaringan Gawagus Ganjar Mahfud Kuatkan Silaturahim dan Bathiniyah Menangkan 03 Di Jatim
Bagikan :

PASURUAN, TelusuR.id – Penguatan dukungan ke Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomer 03 terus digalakkan oleh Panglima Jaringan Gawagus Ganjar Mahfud dikalangan santri dan pesantren se Jawa Timur.

Kali ini Panglima Jaringan Gawagus Ganjar Mahfud ini mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotun Najah dusun Pejaten desa Pajaran kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.

Dalam sowan tersebut, KH Abdul Wahab Yahya atau Gus Wahab diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotun Najah, KH Cholil.

Dalam penyambutannya KH Cholil mengaku sangat senang dan bahagia bersyukur atas terselenggaranya acara gawagis Ganjar.

“Alhamdulillah, konsolidasi dikalangan santri, gawagis ini dilakukan untuk menguatkan komitmen dan kemenangan Ganjar Mahfud satu putaran,” ujar KH Cholil, dalam keterangannya, Sabtu (03/02).

Senada, Gus habib selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan sangat mendukung gerakan yang dilakukan para gawagis guna memenangkan Ganjar dan Mahfud pada Pilpres 2024.

“Ini sesuai dengan nurani, Indonesia membutuhkan kepastian hukum dan pemimpin yang sudah teruji,” katanya.

Sementara, Panglima Jaringan Gawagis Ganjar Mahfud, KH Abdul Wahab Yahya mengatakan pihaknya saat ini sedang mengkonsolidasikan akar rumput di kalanhan pesantren dan warga santri.

“Penguatan jaringan gawagis untuk menanggulangi adanya intimidasi dan kecurangan pilpres, dan penguatan batiniyyah,” tutur Gus Wahab, sapaan akrabnya.

Pengasuh Ribath Al Muhajirin 2 Pondok Pesantren Bahrul Ulum menilai pasangan Ganjar Mahfud inilah yang d butuhkan Indonesia sekarang dan lima tahun ke depan.

“Beliau berdua insyaallah mampu menahkodai bangsa indonesia dengan bijal dan adil. Dimana itu terlihat dari adanya kepastian program Ganjar Mahfud untuk kesejahteraan Indonesia,” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *