Staf Ahli Gubernur Jatim Kunjungi Disdikbud Jombang, Sampaikan 4 Hal

0
82 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID     –     Staf Ahli Gubernur Jawa Timur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Ahmad Jazuli melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Rabu (08/02/2023).

Kunjungan mantan Sekdakab Jombang itu dilakukan dalam rangka memberikan dorongan dan motivasi kepada pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

“Hari ini kami melaksanakan beberapa agenda kegiatan di Jombang, sekaligus kami ingin bersilaturrahmi dengan rekan-rekan kami di Dinas Pendidikan, “ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, setelah menjadi imam sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Pendidikan, Jazuli didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang memberikan motivasi kepada pegawai.

“Hari ini saya ingin berbagai tentang 4 hal faktor kebahagiaan yang telah disampaikan oleh nabi Muhammad SAW, “ucapnya.

Ia menjelaskan, 4 faktor yang menjadikan seseorang bisa bahagia adalah istri yang solikhah, anak yang baik, teman yang baik, dan mendapatkan rezeki di negeri sendiri.

“Semua itu tentu bisa kita raih dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dzat yang memiliki segalanya, “terangnya.

“Mari kita luangkan waktu untuk beribadah, jangan beribadah menunggu waktu luang, “”tandanya.

Tinggalkan Balasan