Tingkatkan Kualitas Jalan, Dinas PUPR Jombang Lakukan Penghamparan Aspal Ruas Peterongan – Sumobito

0
165 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Dinas PUPR Jombang Tetap berkomitmen Untuk meningkatkan kualitas jalan Di Kabupaten Jombang, Untuk itu ruas jalan raya Peterongan-Sumobito Jombang kini mulai diperbaiki dengan penghamparan aspal setelah sempat mengalami kerusakan di beberapa titik.

Diketahui jalan yang membentang dari barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Mojokerto mengalami kerusakan berupa adanya lubang-lubang pada aspal jalan.

Tak mengherankan jika banyaknya pengguna jalan yang kerap sekali mengeluh saat melewati jalan tersebut. Oleh sebab itu, Bidang bina Marga Dinas PUPR Jombang melakukan kegiatan penghamparan aspal untuk meningkatkan kualitas jalan.

 

“Selasa (09/08/2022) kami lakukan kegiatan penghamparan aspal dalam pekerjaan peningkatan jalan pada ruas jalan Peterongan-Sumobito,” ungkap Kepala Dinas PUPR Jombang Bayu Pancoroadi kepada awak Media, Rabu (10/08/2022).

Sementara, lanjut Bayu, perbaikan jalan di Jombang akan terus dilakukan hingga akhir 2022. “Kalo untuk rehabilitasi jalan di tahun 2022 kurang lebih ada 52 km,” kata Bayu.

Bayu mengatakan, pemeliharaan ruas jalan Peterongan-Sumobito ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan pengguna jalan. Selain itu, sebagai bentuk implementasi visi misi Bupati Jombang Mundjidah Wahab yaitu Jombang Berkarakter dan Berdayasaing.

“Semoga perbaikan jalan ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Ini juga sebagai bentuk mewujudkan visi misi Bupati Jombang dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan