Wisata Dikala Pandemi Ala Kemenparekraf RI

https://www.indonesia.travel/gb/en/video-360

Telusur.ID- Terbatas & Ditutup, itulah dua kata yang bisa menggambarkan Dunia Pariwisata hampir 1,5 tahun ini, kerinduan akan indahnya tempat wisata yang ada di bumi pertiwi ini mungkin kita rasakan.

Dikala pandemi ini semua dituntut untuk harus bisa berinovasi untuk bisa survive, ini juga berlaku dalam Dunia Pariwisata. Pemerintah sebagai ujung tombak perkembangan Dunia Pariwisata di tuntut untuk bisa fleksibel, bisa beradaptasi dan inovatif dalam turus mendukung perkembangan, publikasi, dan berjalannya Pariwisata.

Kemenparekraf RI menghadirkan virtual tour (tur virtual) sebagai Jawaban dari permasalahan ini, virtual tour (tur virtual), Virtual tour dilengkapi virtual tour guide yang menjelaskan dengan cukup detail objek yang dikunjungi, dengan ini Kita dapat menjelajahi berbagai destinasi wisata menarik di Indonesia hanya berbekal gawai pintar, dan jaringan internet dari rumah.

Selain menawarkan keindahan dan keunikan dari setiap destinasi secara virtual, kita juga bisa belajar tentang destinasi yang dikunjungi.

Virtual Tour Gratis Kemenparekraf/Baparekraf

Merupakan virtual tour yang digelar Kemenparekraf/Baparekraf, Dalam virtual tour tersebut Kemenparekraf/Baparekraf mengemas dengan cara yang berbeda, tentunya virtual tour menjadi kesempatan bagi kita mengenal wisata di seluruh penjuru Indonesia, dan mengetahui keunikannya masing-masing. Bahkan mungkin destinasi yang belum sempat terpikirkan untuk dikunjungi.

Tidak hanya itu saja, melalui laman resmi Indonesia.Travel, kita juga dapat melakukan “jalan-jalan” virtual. Bahkan, bisa melihat langsung Indonesia lebih nyata dengan adanya fitur video dan foto 360 derajat.

Kita dapat memilih dan langsung berkeliling berbagai destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Mulai dari Banyuwangi, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Wakatobi, Gunung Bromo, Raja Ampat, dan masih banyak lagi.

Bali’s Cultular Wonder : https://www.indonesia.travel/gb/en/video-360

Menariknya, setelah melakukan virtual tour kita akan sadar bahwa banyak destinasi wisata menarik di Indonesia yang belum dikunjungi secara “offline”. Nah, pada tur virtual ini sebenarnya adalah kesempatan kita mengenal lebih baik lagi destinasi wisata keren di seluruh Indonesia. Yuk, kita jalan-jalan virtual!

Tinggalkan Balasan