Movie Akhir Tahun Pengisi masa PPKM

Telusur.ID- Dengan adanya Pelonggaran PPKM dibeberapa daerah yang awalnya PPKM Level 4 menjadi Level bawahnya (3-2, red) mudah-mudah bisa membawa angin segar didunia hiburan Tanah Air.

Terutama di dunia Per-Bioskop-an yang akhir-akhir ini menjadi mati suri dikarenakan larangan yang ada di PPKM, masarakat sebagai penikmat hiburan berupa film akhir-akhir ini beralih menonton secara online melalui aplikasi penyedia Film berbayar yang sudah banyak jenisnya.

Bacaan Lainnya

Menurut para pencinta Bioskop melihat/menonton secara online tidak bisa menggantikan sensasi menonton secara langsung di Bioskop, mudah-mudah tren positif dari penurunan angka Positif Covid-19 bisa segar mengaktifkan Kembali Bioskop yang sudah mati suri.

Ada beberapa Film yang akan dirilis di akhir tahun ini yang bisa menjadi pilihan para pencinta Film.

Venom: Let There Be Carnage (24 September)

Venom: Let There Be Carnage

Venom: Let There Be Carnage menceritakan kehidupan Eddie Brock sebagai reporter investigasi. Acara online Brock berantakan setelah dia mengejar Carlton Drake dan Life Foundation, yang membawa kembali alien dari misi luar angkasa rahasia.

Brock dipecat dari pekerjaan dan kehilangan tunangannya, Anne Weying, yang juga kehilangan pekerjaan setelah Brock secara ilegal menggunakan informasi hukum darinya untuk menuduh Drake. Namun, Brock ditarik kembali ke penyelidikan Life Foundation oleh salah satu dokter perusahaan.

Dokter tersebut ingin menjelaskan pengujian fatal yang dilakukan pada warga tunawisma di San Francisco. The Life Foundation berusaha menciptakan ikatan antara manusia dan symbiote alien yang mereka bawa kembali ke bumi.

Setelah Eddie Brock masuk ke lab, dia diserang oleh salah satu ikatan symbiote yang gagal dan menjadi pertemuan pertamanya dengan symbiote Venom. Sementara itu, symbiote lain berhasil lolos dan pergi ke San Francisco. Mereka terikat dengan Carlton Drake untuk menciptakan penjahat yang dikenal sebagai Riot.

Venom dan Eddie dapat menemukan kekuatan baru dalam hubungan mereka, dan misi baru untuk menghentikan Riot menyerukan invasi symbiote. Venom mampu menghentikan Riot dan menyelamatkan kariernya sebagai Eddie Brock sambil memperbarui persahabatan dengan Anne. Semua mengarah pada wawancara yang sangat dipuji dengan seorang pembunuh berantai Cletus Kasady.

No Time To Die (8 Oktober)

No Time To Die (8 Oktober)

Film No Time to Die menceritakan tentang James Bond yang akan kembali ke Jamaika. Ia memutuskan pensiun dari tugasnya sebagai agen mata-mata.

Felix Leiter, teman lama Bond dari CIA, muncul untuk menyapanya. Ia meminta pertolongan pada Bond untuk membantunya menemukan Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ternyata ilmuwan tersebut telah diculik.

Bond menemukan jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Bond kemudian harus menghadapi penjahat yang dapat menyebabkan kematian jutaan orang. Di sini penonton juga akan mengetahui sejarah pribadi Madeleine Swann yang misterius.

Dilansir dari laman Esquire pada Rabu (10/3), Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai agen 007. Dalam film ini penonton juga akan melihat kembalinya Ben Whishaw sebagai pria gadget Bond Q, Ralph Fiennes sebagai M baru, dan Rory Kinnear sebagai kepala staf M Bill Tanner. Juga Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, Jeffrey Wright sebagai teman CIA Bond Felix Leiter, dan Lea Seydoux sebagai kekasih Bond Dr. Madeleine Swann, yang dia temui di Spectre. Christoph Waltz akan kembali juga sebagai penjahat Spectre Ernst Blofeld.

Anggota baru termasuk Lashana Lynch, yang berperan sebagai Nomi, agen yang bergabung dengan MI5 beberapa saat setelah Bond pensiun. Ana de Armas akan berperan sebagai agen CIA yang bersemangat, Paloma.

Billy Magnussen akan menjadi Logan Ash, agen CIA lain yang tampaknya memiliki peran yang lebih antagonis. Berbicara tentang orang jahat, penjahat dalam film ini akan diperankan oleh Rami Malek sebagai Lyutsifer Safin, pemimpin kelompok teroris yang memburu Swann.

Spider-Man : No Way Home (17 Desember 2021)

Spider-Man : No Way Home

Spider-Man : No Way Home yang akan datang adalah salah satu sekuel superhero yang akan membuat penggemar terpukau. Dengan Alfred Molina dan Jamie Foxx mengulangi peran mereka sebagai Doctor Octopus dan Electro, penggemar Marvel sangat senang dengan potensi Spider-Verse live-action.

Film ini akan mengikuti peristiwa dari Spider-Man: Far From Home, di mana identitasnya terungkap ke dunia. Spider-Man 3 akan dirilis pada 17 Desember 2021

The Matrix 4 (22 Desember 2021)

The Matrix 4

film The Matrix 4 dikabarkan akan mengambil latar 60 tahun setelah peristiwa The Matrix Revolutions. Sementara umat manusia tampaknya dibebaskan dalam trilogi itu, akan ada simulasi baru untuk Neo dan teman-temannya untuk bertarung. 

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, aktor Laurence Fishburne tidak akan kembali karena karakter Morpheus akan mati sebelum sekuel baru. Beberapa wajah lama akan tetap hadir di The Matrix 4 termasuk Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Banyak pula karakter-karakter baru yang dimainkan oleh bintang-bintang terkenal di antaranya Neil Patrick Harris, Yahya Abdul-Mateen II, Cristina Ricci, Jonathan Groff, dan Priyanka Chopra. The Matrix 4 dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 22 Desember.

Tinggalkan Balasan