Gass Poll !! Lagi Gus Fawait Terima Rekom Maju Cabup Jember, Kali Ini DPP PAN

0
8 views
Gus Muhammad Fawait secara resmi menerima rekom sebagai Calon Bupati Jember dari DPP PAN. foto: istimewa.
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.ID – Politisi muda asal Jember Gus Muhammad Fawait kembali mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati pada pilkada 2024. Terbaru, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu menerima rekom dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Surat rekomendasi dari DPP PAN itu diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN yang juga Wakil Kerua MPR RI, Yandri Susanto. Praktis ini merupakan rekom ke-5, sebelumnya Gus Fawait telah menerima rekom dari Gerindra, NasDem, PKB dan PKS untuk maju sebagai Cabup dalam Pilkada Jember 2024.

“Alhamdulillah, hari ini secara resmi saya menerima rekom dari DPP PAN untuk menjadi calon Bupati Jember yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto. Tentu ini amanah besar buat saya,” kata Gus Fawait, Rabu (03/07) dikutip TelusuR.id.

Tokoh Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin itu mengungkapkan, dirinya mendapat amanah dari PAN untuk membuat Jember lebih baik. Tentunya tujuan akhirnya meningkat kesejahteraan masyarakat Jember.

Gus Fawait melanjutkan, ia juga mendapat amanah dari PAN untuk memajukan sektor pertanian dan perkebunan. Sebab, sektor tersebut merupakan potensi besar yang dimiliki Kabupaten Jember.

“Saya juga mendapat amanah dari Pak Yandri Waketum PAN untuk memperkuat Jember sebagai lumbung pangan Jawa Timur, bahkan nasional,” tuturnya.

Politikus muda Gerindra ini menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan menemui kader PAN di Jember. Langkah itu dalam rangka menyamakan visi dan gerak dalam menyongsong pilkada.

Menurut Gus Fawait, pihaknya akan bersinergi dengan struktur dan kader PAN di Jember. Dengan begitu program pemenangan akan berjalan maksimal dengan meraih kemenangan.

“Sepulang dari Jakarta, saya akan langsung berkoordinasi dengan kader PAN di Jember. Ini dalam rangkan menjalankan amanah yang diberikan DPP PAN kepada saya sebagai Calon Bupati Jember,” pungkas Gus Fawait.

Tinggalkan Balasan