“Arek ITS Ganjar Presiden” Dideklarasikan Dukungan Untuk Capres

0
45 views
Bagikan :

JAKARTA, TelusuR.ID      –      Setelah Ganjar Pranowo SH, MIP dan Prof.Dr Mahfud MD resmi diumumkan sebagai bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan untuk pemilu 2024, diketahui gelombang dukungan dari berbagai kalangan terus menguat.

Dukungan tidak hanya bercorak insidental, namun melibatkan ragamu faktor fundamental seperti ideologi perjuangan, visi kepemimpinan nasional, kemampuan memahami tantangan nasional yang makin berat, juga pengalaman dalam memperjuangkan aspirasi rakyat maupun masyarakat Jawa Tengah.

Indonesia tengah berupaya menjadi negara dengan ekonomi terkuat ke-4 di tahun 2045. Untuk itu, kepemimpinan Indonesia masa depan harus mampu mengatasi tantangan ketidakpastian global, ketegangan geopolitik global dan persoalan ekonomi yang makin berat.

Untuk mengatasi berbagai tantangan tersebut, tentu diperlukan kepemimpinan nasional yang kuat, yang mampu merangkul berbagai komponen bangsa, mengelola sumber daya, melanjutkan dan mengeksekusi berbagai program pembangunan yang sedang berjalan baik dalam skala jangka pendek maupun jangka panjang.

Release deklarasi Arek ITS Ganjar Presiden dan foto Catur Nugroho.

Pasangan Ganjar-Mahfud diyakini mampu melanjutkan sasaran dan agenda strategis yang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi.

Melalui visi Indonesia 2045, berbagai gagasan ideal bagi Indonesia untuk menjadi negara berdaulat, maju adil makmur sekaligus optimis menjadi ekonomi terbesar keempat dunia pada tahun 2045, mutlak memerlukan dukungan seluruh rakyat Indonesia, sekaligus sumber daya manusia, infrastruktur, manajemen dan tehnologi.

Kapasitas dan pengalaman Prof. Dr. Mahfud MD dibidang hukum dan tata negara diyakini mampu meningkatkan upaya pemberantasan korupsi, memberikan kepastian hukum dan konsistensi dalam implementasi hukum, yang akan memberi jaminan bagi investasi dan pembangunan ekonomi, serta perlindungan kepada masyarakat.

Untuk itu, komunitas alumni ITS Surabaya yang tersebar di seluruh tanah air dan diaspora di seluruh dunia, melalui gerakan “Arek ITS Ganjar Presiden” (AITS-GP), dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada bapak H. Ganjar Pranowo SH, MIP dan bapak Prof. Dr. Mahfud MD sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Solidnya jaringan alumni ITS Surabaya yang merupakan profesional di berbagai sektor, akan berupaya memberikan sumbangsih terbaik terhadap proses pemenangan pasangan Ganjar – Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Deklarasi dan penegasan sikap ini disampaikan oleh Ketua Umum Arek ITS Ganjar Presiden (AITS – GP), Catur Nugroho, sebagaimana release yang dikirim ke kantor redaksi. (din)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini