Kabupaten Jombang Kembali Menerima Penghargaan Adipura Kategori Kota Sedang

Kabupaten Jombang Kembali Menerima Penghargaan Adipura Kategori Kota Sedang
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur kembali menerima penghargaan tertinggi dibidang lingkungan hidup level nasional. Kabupaten Jombang menerima “Trophy Adipura Kategori Kota Sedang” Tahun Anggaran 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri KLHK Prof. Siti Nurbaya Bakar kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab pada acara Penganugerahan Penghargaan Adipura pada Selasa (28 Februari 2023) pagi, di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Penganugerahan Penghargaan Adipura pasca pendemi ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh setiap tanggal 21 Februari dan tahun ini mengambil tema “Tuntas Kelola Sampah Untuk Kesejahteraan Masyarakat”.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang Miftahul Ulum menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang atas capaian kinerja Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang

.

“Alhamdulillah, kinerja bidang lingkungan hidup Kabupaten Jombang kembali mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Pusat. Hari ini Kabupaten Jombang kembali ¬†berhasil mempertahankan Trophy Adipura di Tahun Anggaran 2022. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder, atas dukungan dan partisipasi aktifnya didalam mendukung program Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab

“Semoga apresiasi ini semakin memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dibidang Lingkungan Hidup, sehingga apa yang kita laksanakan bersama ini selain memberikan manfaat dan barokah bagi kita semua, Penghargaan Adipura juga dapat kita pertahankan”, pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *