102 Kepala TK, SD, dan SMP Negeri Ikuti Pembinaan Dari Kepala Disdikbud Jombang

0
90 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID     –     Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menggelar pembinaan dinas bagi 102 Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Negeri, Sekolah Dasar (SD) Negeri, dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri se Kabupaten Jombang. Acara berlangsung di Aula 1 Disdikbud Jombang, Kamis (19/01/2023).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang, Senen S.Sos, mengatakan bahwa terjadinya arus reformasi birokrasi, dipastikan berakibat pada perubahan sistem secara fundamental.

Ditegaskan Senen, pada era sekarang, transparansi pengelolaan anggaran negara tidak hanya dimonopoli oleh kalangan birokrasi, tapi semua pihak berhak mendapatkan informasi berbasis keterbukaan publik tersebut.

“Kepala Sekolah harus menjadi contoh yang baik bagi Satuan Pendidikan. Bangun kerjasama dan kekompakan tim untuk meminimalisir kesalahan kerja, “tegasnya.

Selain dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang, kegiatan bertajuk pembinaan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Disdikbud Jombang. Antaralain Kepala Bidang Pembinaan SD dan Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini