Golkar Sidoarjo Buka Kantor untuk Nahdliyin Transit

0
130 views
Bagikan :

SIDOARJO, TelusuR.ID – Resepsi puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama akan digelar di stadion Delta Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari 2023. Momentum akbar itu diprediksi dihadiri 1 juta nahdliyin dari seluruh nusantara.

Adam Rusydi, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo menyambut suka cita peringatan 1 Abad NU yang dilaksanakan di Sidoarjo. Pihaknya akan membuka kantor Golkar Sidoarjo untuk nahdliyin transit, sebelum menuju stadion Delta Sidoarjo.

“Kami membuka kantor Golkar Sidoarjo untuk nahdliyin transit dan beristirahat. Kami juga sediakan makan dan minum untuk para nahdliyin. Insya Allah, kami sediakan pula layanan pijat gratis,” kata anggota DPRD Jatim itu, Senin (16/1/2023).

Adam mengakui kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo letaknya strategis di pinggir jalan raya. Jaraknya pun hanya 1 kilometer dari stadion Gelora Delta Sidoarjo, sebagai tempat resepsi puncak 1 Abad NU.

Karena itu, pihaknya mempersilahkan para nahdliyin mampir ke kantor DPD Golkar Sidoarjo untuk beristirahat dan melepas lelah. Menurutnya, ini momen besar dengan jumlah massa yang besar pula. Karena itu perlu partisipasi banyak pihak.

“Kami yakin panitia akan melayani nahdliyin yang datang ke peringatan 1 Abad NU dengan maksimal. Kami sekedar membantu ikut melayani,” ujar Adam merendah.

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2022 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengatakan, gelombang massa nahdliyin yang hadir di Sidoarjo tidak sekedar menyaksikan peringatan 1 Abad NU. Mereka akan berdoa bersama dengan jutaan nahdliyin untuk keselamatan bangsa.

Adam melanjutkan, kedatangan para nahdliyin itu membawa kekuatan spiritual dan energi positif. Tentu ini menjadi berkah tersendiri bagi Sidoarjo sebagai tuan rumah.

“Insya Allah, kedatangan para nahdliyin dari penjuru nusantara ini membawa berkah bagi Sidoarjo. Selain membawa energi positif, kedatangan mereka akan membawa berkah bagi pelaku UMKM. Tentu akan ada perputaran uang yang besar di Sidoarjo,” pungkas anggota Komisi E DPRD Jatim tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan