Kesbangpol Kabupaten Jombang Bersama FKUB Jombang Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Program Kerja

Drs. ANWAR, M.KP bersama KH. MUNIF KHUSNAN, SH. M.Si memimpin rapat monitoring dan evaluasi Forum Kerukunan Umat Beragama
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Jombang H. MUNIF KHUSNAN, SH. M.Si di dampingi jajaran kepengurusan FKUB Kabupaten Jombang menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Program Kerja, Rabu (16/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua  FKUB Kabupaten Jombang menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Kesbangpol Kabupaten Jombang.

Drs. ANWAR, M.KP bersama KH. MUNIF KHUSNAN, SH. M.Si memimpin rapat monitoring dan evaluasi Forum Kerukunan Umat Beragama

“Hari ini tidak hanya sekedar silaturrahmi antara FKUB Kabupaten Jombang dengan Kesbangpol Kabupaten Jombang, tapi kita juga menyampaikan Evaluasi Program Kerja FKUB Kabupaten Jombang di tahun 2022”.

“Ada beberapa Agenda Kegiatan yang kita sampaikan kepada Kesbangpol Kabupaten Jombang, terutama terkait penguatan kerukunan beragama di Kabupaten Jombang”, terang H. MUNIF KHUSNAN, SH. M.Si

Kesbangpol Kabupaten Jombang sangat mengapresiasi program yang disampaikan FKUB, pihaknya juga sangat berterimakasih kepada pengurus FKUB yang sangat intens menjaga kerukunanan beragama di Kabupaten Jombang.

“Kerukunan antar umat beragama menjadi kunci ketentraman dan kedamaian ditengah masyarakat. Sikap toleransi harus dikedepankan agar tidak muncul konflik di tengah masyarakat”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan