Bupati Hadiri Silaturahmi Dan Tasyakuran DPD Golkar Jombang Periode 2021-2025

Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menghadiri agenda Silahturohmi Dan Tasyakuran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang Masa Bakti 2021-2025 yang dinahkodai oleh Andik Basuki Rahmat, pada sabtu (26/2/2022) siang, di Desa Godong Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid19, acara yang diselenggarakan di kediaman Andik Basuki Rahmat Ketua DPD Golkar Kabupaten Jombang ini, juga dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekdakab) Jombang Agus Purnomo, dan Para Ketua Partai dari Lintas Partai yang ada di Kabupaten Jombang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas duet kepemimpinan Partai Golkar Jombang yang diketuai oleh Andik Basuki Rahmat dan sekretarisnya Sutikno, beserta jajaran pengurus yang telah dikukuhkan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang beserta seluruh pengurus yang baru guna meningkatkan konsolidasi organisasi Partai Golkar sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi –tingginya kepada Partai Golkar yang selama ini telah mendukung kebijakan Jombang, dan bersinergi dengan Pemkab Jombang dalam membangun Kabupaten Jombang agar lebih maju dan berkembang seperti sekarang ini.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab yang juga Ketua DPD PPP Jawa Timur ini mengapresiasi semangatnya Ketua DPD Golkar yang berapi api saat sambutan. Seyogyanya semangat inj juga harus diikuti oleh seluruh pengurus Golkar. Termasuk guyub rukunnya dan kekompakan lintas partai yang ada di Kabupaten Jombang dalam rangka kemajuan Pembangunan Jombang agar lebih maju dan sejahtera lagi.

“Maka komunikasi, silaturahmi seperti ini harus terus dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara lintas , lintas agama, dan semua elemen guna pembangunan Jombang yang lebih produktif lagi”, ujarnya.

Bupati Jombang juga mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga suasana kondusifitas kabupaten Jombang.

“Terima kasih kita telah bersama membangun Jombang menjadi lebih baik dan bermanfaat. Tidak ada yang sulit, jika kita terus bersinergi dengan membangun Jombang demi kesejahteraan masyarakat Jombang. Oleh karena itu pemerintah daerah maupun partai politik. Eksekutif dan Legislatif, tetap saya harapkan semua kompak guyub rukun baik Forkopimdanya, Ormasnya, semua bersinergi untuk membangun Kabupaten Jombang guna mewujudkan Jombang yang Baldatun Thoyyibatun Warabun Ghofur”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Pemkab Jombang mengharapkan dukungan penuh dari jajaran Pengurus Daerah (DPD) dan jajaran partai Golkar Kabupaten Jombang untuk membantu mewujudkan program pembangunan yang sudah kami dapat demi mendukung tercapainya visi bersama Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing, pungkas Bupati Mundjidah Wahab .

Andik Basuki Rahmat Ketua DPD Golkar dalam sambutannya membacakan SK dari DPD Golkar Provinsi Jawa Timur tentang susunan Kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Jombang 2021 -2025 juga memperkenalkan Pengurus Golkar Kabupaten Jombang.

Kehadiran Bupati Jombang serta Para Ketua Partai dan undangan yang hadir diharapkan dapat memotivasi jajaran DPD Partai Golkar dalam membangun dan memajukan Kabupaten Jombang dibawah kepemimpinan Hj. Mundjidah Wahab.

Pesannya kepada jajaran Pengurus Partai Golkar yang dipimpinnya agar jangan lelah selalu konsolidasi, untuk membangun kekuatan dengan memperkuat silaturahim. “Golkar sebagai Partai besar siap mengembalikan kejayaan Golkar, yakni siap memenangkan Pileg, Pilkada yang selanjutnya menang Pilpres. Itu target kita,” pungkas Andik Basuki Rahmat.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Mas’ud Zuremi, Para Pimpinan Partai seperti PKS, Perindo, Demokrat, Gerindra PKB, PPP, PDIP juga organisasi ABPEDNAS, PPDI, Ormas juga dari KPU, Jajaran Pengurus Partai Golkar dan Simpatisan Partai Golkar, toga toma .

Tinggalkan Balasan