Cucu KH. Bisri Syansuri Hadiri Deklarasi Ganjarist Jatim

  • Whatsapp
Deklarasi Ganjarist Jatim/Foto: Faiq Azmi/detikcom
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.ID – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mulai menggema di Jatim. Salah satunya dari barisan relawan yang menamakan dirinya Relawan Ganjarist Jatim. Mereka mengadakan deklarasi di Hotel Tunjungan Surabaya. Minggu (31/10/2021)

Dalam deklarasi tersebut, tergabung bersama seluruh koordinator di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, relawan Ganjarist Jatim mendorong Gubernur Jawa Tengah tersebut maju di Pilpres 2024.

Sejumlah perwakilan relawan yang hadir dalam deklarasi itu, terus meneriakkan optimisme Ganjar dapat running dan sukses di Pilpres mendatang.

Hadir dalam kesempatan itu Ning Lina, sebutan akrab Muklina Shohib, cucu salah satu pendiri NU, KH. Bisri Syansuri Denanyar Jombang. Ning Lina, merupakan delegasi yang mewakili Koordinator Relawan Ganjarist Kabupaten Jombang.

“Saya sependapat dengan apa yang sudah disampaikan ketum Ganjarist dalam sambutannya tadi, bahwa Ganjar lah sosok pemimpin yang tepat untuk meneruskan program-program Jokowi nantinya,” tegas mantan ketua DPD Nasdem Jombang ini.

Ketua Umum Ganjarist, Masdjo Pray hadir dalam pelantikan pengurus Ganjarist Jatim. Masdjo Pray optimis, PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres dalam Pilpres 2024.

“Kami optimis Pak Ganjar direkom (PDIP). Melihat sejarah Bu Megawati pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019 beliau bisa mengalah,” kata Masdjo

Masdjo menyebut, sosok Megawati sebagai Ketua Umum PDIP punya keputusan yang bagus. Apalagi, melihat posisi Ganjar yang saat ini masuk 3 besar capres dengan elektabilitas tertinggi, Masdjo yakin Megawati tidak akan menyia-nyiakan Gubernur Jateng tersebut.

“Ibu Mega ini kan seorang yang punya ketajaman insting yang luar biasa, punya IQ kecerdasan emosional yang luar biasa, sehingga beliau sangat logis dalam politik, ungkapnya

“Kalau melihat Pak Ganjar sudah tidak terbendung lagi elektoralnya itu, ya kami yakin PDIP tidak membuang sia-sia kader yang luar biasa itu,” lanjutnya. (yap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *