Camat Megaluh, Drs. Heri Prayitno : Siap Mengabdi Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Megaluh

Bagikan :

Jombang, TelusuR. ID – Bertempat di Kantor Kecamatan Megaluh, siang ini (18/10/2021) diselenggarakan seremonial Pamit Kenal Camat Megaluh yang berlangsung dengan lancar dan khidmat

Acara Pamit Kenal ini sekaligus menandai pergantian camat lama yang sebelumnya dijabat oleh Eka Yulianto S.STP ke Drs, Heri Prayitno sebagai Camat Megaluh yang baru. Eka Yulianto pindah tugas menjadi Camat di Kecamatan Kesamben.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Heri Prayitno yang sebelumnya menjabat Kabag TU RSUD Jombang ini mengatakan akan meneruskan program-program yang selama ini sudah dilakukan oleh camat sebelumnya.

“Saya siap menerima masukkan dari bapak dan ibu demi kelancaran tugas saya dalam melanjutkan pengabdian di Kecamatan Megaluh untuk lebih maju dan solid dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat”. Ujar Heri

“Untuk itu saya minta kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik”. Sambungnya setelah sebelumnya ia memperkenalkan diri.

acara pisah kenal di pendopo kecamatan megaluh (18/10/2021)

Masih di tempat yang sama, ucapan selamat disampaikan oleh Eka Yulianto ketika memberikan kata sambutan. “Selamat bertugas kami sampaikan kepada pak Heri, semoga kerasan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru ini.

“Tak lupa, saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada jajaran desa maupun di lingkungan kecamatan apabila dalam menjalankan tugas sebagai Camat Megaluh masih banyak kekurangan”. Kata Eka

Kapolsek Megaluh AKP Darmaji, SH, didaulat untuk memberikan kesan dan pesan. Katanya “Selama ini kerjasama dengan camat ditingkat Forkompimcam Megaluh terjalin sangat baik”.

Forkompimcam dan undangan saat acara pisah kenal di pendopo kecamatan megaluh (18/10/2021)

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima yang menjadi inti dari terselenggaranya kegiatan ini.

Disela acara juga di selingi dengan pemberian cendera mata yang diberikan secara simbolis kepada beberapa perwakilan undangan yang hadir.

Tampak hadir dalam acara ini para kepala desa se Kecamatan Megaluh, PKK, Kapolsek, Pos Koramil Tembelang, PL KB, pendamping PNPM dan kepala KUA Megaluh.(yap)

Tinggalkan Balasan