Kang Irwan Pimpin Safari Pemenangan Pilkada, Menangkan Calon Kepala Yang Di Usung PKS

Kang Irwan Pimpin Safari Pemenangan Pilkada, Menangkan Calon Kepala <a href="https://www.telusur.id/category/news/daerah/" class="st_tag internal_tag " rel="tag" title="Posts tagged with Daerah">Daerah</a> Yang Di Usung PKS
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menggelar Safari Pemenangan Pilkada ke berbagai Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. foto: istimewa.
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.id – Dalam rangka mematangkan tahapan penjaringan calon kepala se-Jatim, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menggelar Safari Pemenangan Pilkada ke berbagai Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Safari yang dilakukan pria yang akrab disapa Kang Irwan itu sudah dilakukan sejak tanggal 17 April, rencana akan berakhir pada akhir Mei 2024.

Safari pemenangan Pilkada ini menurutnya juga dilakukan dalam rangka mengokohkan capaian PKS dalam Pileg 2024 dimana ada kenaikan kursi baik kursi pusat, provinsi maupun kabupaten/kota se-Jatim.

Dalam kesempatan safari tersebut, Irwan mengajak para pengurus, anggota dan semua keluarga besar PKS untuk juga senantiasa bersyukur atas capaian pada pemilu 2024.

“Dengan demikian, kami yakin bahwa Allah akan menambah nikmatnya dengan menambah capaian kursi pada pemilu 2029,” kata Irwan dalam keterangannya, Senin (6/5/2024).

Selanjutnya Irwan juga mengajak meningkatkan soliditas semua pengurus, anggota, caleg, dan keluarga besar PKS.

“Semua punya kontribusi dalam berjuang, tidak ada yang jumawa dan tidak ada yang kecil hati. Semua harus tetap kompak dan solid untuk melanjutkan perjuangan bersama PKS,” kata alumnus FISIP Unair ini.

Selain itu, Irwan juga mengajak agar tetap Istiqomah dalam melayani dan membela rakyat. Terakhir, pria 48 tahun ini, mengajak untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai kalangan. Menjaga silaturahim dengan para tokoh, ormas, serta meminta nasihat, arahan agar PKS tetap Istiqomah dan bisa semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Untuk mensukseskan momentum berikutnya, Kang Irwan mengajak semua pengurus, anggota PKS untuk berpartisipasi memenangkan calon yang diusung PKS dalam kontestasi pilkada serentak 2024.

“Capaian terbaiknya adalah memenangkan kader menjadi kepala daerah, selain itu memenangkan calon yang diusung oleh PKS,” pungkas Kang Irwan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *