Harlah IV FJN, Gelar Tahlil untuk Rizal Ramli, Gus Aam dan Sahabat Brury

Doa dan tahlil untuk Rizal Ramli, Gus Aam dan Brury mewarnai resepsi tasyakuran FJN ke-4 di Arakanza Coffee and Roastery, Sidoarjo. foto: dok/fjn.
Bagikan :

SIDOARJO, TelusuR.id – Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN) menggelar tasyakuran harlah IV di Arkanza Coffee and Roasterry. Dalam kesempatan itu juga digelar doa dan tahlil untuk keluarga besar FJN yang telah wafat.

Ketua Umum FJN, Muhammad Didi Rosadi mengungkapkan perjalanan perkumpulan ini tidak lepas dari anggota, pengurus dan keluarga besar FJN. Karena itu FJN tidak melupakan jasa mereka yang telah lebih dulu meninggalkan dunia.

Bacaan Lainnya

“Ditengah tasyakuran ini, kita juga menggelar tahlil untuk Bang Rizal Ramli, Gus Mohammad Haerul Amri dan sahabat Brury. Mereka adalah bagian yang pernah bersama FJN,” kata pria yang akrab disapa Diday itu, Selasa (14/5/2024).

Diday melanjutkan, Rizal Ramli adalah penasehat FJN. Semasa hidup, Menko Perekonomian di era Presiden Gus Dur itu banyak memberi nasehat dan dukungan kepada FJN.

Kader Ansor ini mengenang, Rizal Ramli sebelum meninggal dunia berpesan agar FJN memberi support kader-kader NU, diantaranya Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

“Bang Rizal berpesan agar kami mensupport Bu Khofifah, karena hati dan pikiran beliau benar-benar dicurahkan untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Timur,” kenang Diday.

Wartawan surat kabar harian terbitan Surabaya itu menambahkan, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Mohammad Haerul Amri juga bagian dari FJN. Gus Aam adalah salah satu dari 12 orang Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif yang dinobatkan FJN pada tahun 2021. Sedangkan, Brury adalah pengurus FJN yang meninggal dunia pada tahun 2023 lalu.

“Kami tidak akan melupakan jasa orang-orang yang pernah menjadi bagian dari FJN, sekali pun mereka telah tiada. Sebab, FJN bisa eksis sampai tahun ke-4 ini tak lepas dari mereka,” pungkas Diday

Tinggalkan Balasan