Ganjar Datangi Ribath Muhajirin 2 Bahrul Ulum,PanglimaGawagisGanjar Masif Menangkan03

Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id – Panglima Gawagis Ganjar, Gus Abdul Wahab Yahya pihaknya menyatakan kesiapan memgantarkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD meraih kemenangan di Jawa Timur pada Pilpres 2024.

“Kami telah membangun kekuatan jejaring untuk memenangkan Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024, beliau merupakan pemimpin yang dikehendaki rakyat Indonesia,” ujar Gus Wahab, sapaan akrabnya yang juga Pengasuh Ribath Al Muhajirin 2 Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Sabtu (13/01/2024).

Bacaan Lainnya

Gus Wahab menjelaskan, kemenangan tersebut dapat diraihnya karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud merupakan sosok berintegritas, sehingga layak didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Beliau adalah tokoh yang mumpuni, bahkan menjadi pemimpin yang bersih dan berdedikasi tinggi.

“Ini bisa dilihat dari rekam jejak beliau berdua. Pak Ganjar adalah Gubernur Jawa Tengah 2 periode, pernah menjabat anggota legislatif juga. Ia dikenal profesional, kredibel dan mumpuni. Sedangkan Pak Mahfud sangat disiplin, berintegritas, dan sederhana, juga Gusdurian,” tandasnya.

Menurut Gus Wahab, Pak Mahfud merupakan tokoh yang dikenal dekat dengan Presiden RI ke 4 KH Abdurrahman Wahid. Beliau adalah kader Gus Dur langsung yang menjunjung tinggi norma hukum mempunyai integritas tinggi dan bersih tidak terlibat korupsi.

“Ini yang penting dari beliau berdua, sehingga layak didukung untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Harapannya Indonesia Emas dan maju dapat tercapai dengan kepemimpinan yang bersih berdedikasi dan berintegritas,” katanya.

Gus Wahab juga menceritakan terkait kunjungan Calon Presiden Ganjar Pranowo di dhalem Ribath Al Muhajirin 2 Ponpes Bahrul Ulum dan beberapa Pondok Pesantren di Jombang Jawa Timur pada Jumat (13/01) kemarin sore.

Menurut Gus Wahab ini menjadi peletup bagi gerakan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam meraih suara di Jawa Timur.”Karena kehadiran beliau ini merajut simpul rakyat dan juga jejaring gawagis. Selain dikawal juga oleh Mbak Yenny yang merupakan putri Gus Dur. Mbak Yenny ini meyakinkan Pak Ganjar dan tim, gerakan gawagis juga sangat masif,” katanya.

“Sebelumnya kami juga terus keliling memberikan motivasi kepada relawan relawan dari kalangan pesantren dan masyarakat luas di berbagai kota di Jawa Timur,” imbuhnya.

Bahkan, Gus Wahab menyebut dukungan juga mengalir dari Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj Mundjidah Wahab yang merupakan putri penggerak Nahdlatul Ulama KH Wahab Chasbullah dan Para Gawagis juga Neng Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas juga pesantren-pesantren di Jawa Timur.

“Dukungan terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini semakin luas dan mengalir deras. Berbagai lapisan masyarakat juga mendukung beliau. Karena Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang gerak cepat dan berintegritas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan