Atikoh Ganjar khusyuk mengikuti Haul ke-7 KH. Abdul Aziz Mashuri dan Nyai Hj. Anik Azizah Aziz Bisri

Atikoh Ganjar khusyuk mengikuti Haul ke-7 KH. Abdul Aziz Mashuri dan Nyai Hj. Anik Azizah Aziz Bisri
Bagikan :

Jombang, TelusuR.iD– Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti hadiri Haul ke-7 KH Abdul Aziz Mashuri dan Nyai Hj. Anik Azizah Aziz Bisri  di Pondok Pesantren Al-Aziziyyah Denanyar, Jombang, Minggu (28/1/2024) malam.

Atikoh Ganjar hadir di pondok pesantren (Ponpes) Al-Aziziyyah Denanyar Jombang didampingi oleh Anggota DPR RI dari PDIP Sadarestuwati bersama rombongannya

Ibunda Alam Ganjar itu tampak mengenakan baju berwarna putih dilengkapi kerudung motif bunga berwarna merah muda (pink).

Atikoh Ganjar disambut sejumlah perwakilan ponpes. Ia kemudian diarahkan menuju lokasi acara Haul di dalam Masjid Ponpes Al-Aziziyyah Denanyar Jombang.

Di lokasi acara haul, sudah banyak warga dan santri yang hadir. Istri Capres Ganjar Pranowo itu pun menyapa warga dan ribuan santriwati yang hadir.

Warga dan santriwati histeris berlomba-lomba untuk bersalaman dan berfoto dengan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

“Selamat datang Ibu Atikoh Ganjar Pranowo,” kata pembawa acara yang menyambut kedatangan Atikoh, Minggu (28/1/2024)

Calon ibu negara tersebut dipersilahkan duduk di bagian depan bersama deretan kiai, ulama hingga para nyai yang turut hadir.

Tampak pengasuh Ponpes Al Aziziyyah Denanyar KH Abdul Muiz Aziz atau Gus Muiz bersama putra dan putri almarhum Kiai Abdul Aziz Mashuri.

 

Acara diikuti oleh ribuan santri, santriwati dan masyarakat Jombang. Sepanjang acara berlangsung, terdengar lantunan tahlil dan sholawat terus dibacakan. Atikoh bersama warga turut melantunkan sholawat nabi.

Terlihat Atikoh bersama ribuan jemaah lainnya sangat khusyuk mengikuti Haul ke-7 KH. Abdul Aziz Mashuri dan Nyai Hj. Anik Azizah Aziz Bisri tersebut.

Pada kesempatan itu, Atikoh bersama rombongan menyempatkan ziarah makam KH. Abdul Aziz Mashuri yang lokasinya berada lingkungan Ponpes Al-Aziziyyah.

Atikoh memanjatkan doa dengan khusyuk di pusaran makam cucu menantu pendiri NU KH Bisri Sansuri tersebut.

Atikoh menutup kunjungannya dengan ramah tamah bersama pengasuh dan pengurus Ponpes Al-Aziziyhah Denanyar, Jombang Jawa Timur.

“Terima kasih atas kedatangannya Ibu Siti Atikoh dan semua yang hadir pada acara Haul di Ponpes Al Aziziyyah,” kata Gus Muiz Aziz usai acara.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *