Sarmuji Ketua Partai Golkar Jatim : “Kita Siap Bersinergi Dengan Relawan Prabu Jatim” Untuk Pemenangan Pak Prabowo di Jatim

0
75 views
Sarmuji Ketua Partai Golkar Jatim
Bagikan :

Surabaya, TelusuR.ID – Relawan Dewan Pimpinan Prabowo Budiman Bersatu (DPD-Prabu) Jawa Timur menggelar silaturahmi dengan Partai Golkar Jatim. Zainal Abidin Koordinator Relawan Prabu Jatim beserta pengurus diterima langsung oleh Sarmuji Ketua Partai Golkar Jatim. Pertemuan berlangsung di kantor Golkar Jatim jalan A Yani Surabaya.

Prabu Jatim

Pembicaraan berlangsung hangat terkait dengan pembentukan relawan Prabowo yang sudah bermunculan di sejumlah Kabupaten dan Kota di Jawa TImur.

Pengurus Prabu Jatim saat bersilaturahmi dengan Partai Golkar Jatim, Minggu (8/10/2023)

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal termasuk melakukan koordinasi dan bersinergi dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029 di Jatim.

“Kami tadi membahas mulai pemetaan, bedah dapil kekuatan dan titik lemah basis pendukung Prabowo dan akan menjadikan prioritas kerja” kata Zainal usai pertemuan, Minggu (8/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Partai Golkar Jatim siap memfasilitasi program Prabu dengan menghadirkan Budiman Sudjatmiko termasuk persiapan deklarasi Prabu Jatim di Surabaya.

Tinggalkan Balasan