PKS Jatim Tuntaskan dan Serahkan Berkas Perbaikan 120 BCAD Provinsi ke KPUD

PKS Jatim Tuntaskan dan Serahkan Berkas Perbaikan 120 BCAD Provinsi ke KPUD
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.ID – PKS Jatim mendatangi KPUD Jawa Timur untuk menyerahkan berkas perbaikan Pendaftaran
Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jatim dari PKS, Ahad, 9 Juli 2022.

Tim KPUD Jawa Timur menyatakan bahwa berkas perbaikan BCAD dari PKS Jatim sudah lengkap dan tuntas. Kedatangan tim PKS Jatim ke KPUD Jawa Timur disambut hangat oleh
Insan Qoriawan, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jawa Timur.

“Berkas BCAD dari PKS sudah kami terima dan kami nyatakan lengkap. Setelah ini akan berlanjut pada pemeriksaan data masing-masing BCAD,” kata Insan.

Menurut Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan, sebanyak 120 berkas BCAD Provinsi Jawa Timur yang didaftarkan sudah melalui proses perbaikan.

“Alhamdulillah semua sudah tuntas, perbaikan sudah dilaksanakan, 100 persen lengkap dan benar,” tegas pria 47 tahun ini.

“Mohon doanya tahap ketiga ini bisa dilakukan dengan baik, dan berlanjut ke tahap berikutnya, dengan kerja-kerja pemenangan oleh seluruh kekuatan PKS meraih target kursi PKS di Jawa Timur, mohon doanya, matur sembah nuwun,” tambahnya.

Menurut Irwan, kerja-kerja yang akan dilakukan PKS tidak jauh dari berbagai hal yang sudah dilakukan PKS selama ini, yaitu memberi pelayanan pada masyarakat.

“PKS lahir dari rakyat, dan akan kembali pada rakyat. Sebagai partai Islam rahmatal lil alamin, kami lahir untuk melayani rakyat dan NKRI,” ujar Irwan.

Irwan hadir di KPUD Jawa Timur didampingi oleh Sekretaris DPW PKS Jatim Ahmadi dan Liaison Officer (LO) DPW PKS Jatim Alfan Khusaeri.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *