GPK Jatim Menangkan Ganjar Presiden Jodohkan Dengan Kader Nahdliyin, Ada Nama Gus Yaqut

GPK Jatim Menangkan Ganjar Presiden Jodohkan Dengan Kader Nahdliyin, Ada Nama Gus Yaqut
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.ID – Pasca deklarasi PPP mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Mesin partai berlambang ka’bah ini kembali bergelora hingga menjodohkan beberapa kader nahdliyin untuk mendampinginya.

“Kami kader GPK siap memenangkan Ganjar sebagai Calon Presiden yang diusung oleh PPP. Dengan segala hormat kami akan terjun menyuarakan Ganjar hingga ke akar rumput sebagai Capres yang diusung PPP,” kata H Mujtahidur Ridho, Ketua GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) Jawa Timur.

Menurut dia, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang santun dan mempunyai rekam jejak bagus. Beliau sangat konsisten dalam perjuangan melawan radikalisme, mempunyai banyak prestasi dan sukses memimpin Jawa Tengah.

“Pilihan tepat bagi PPP mengusung Ganjar sebagai Presiden. Karena Ganjar mempunyai sejarah panjang dengan PPP di Jawa Tengah. Apalagi saat ini beliau memimpin Jawa Tengah dengan kader PPP,” ujar Gus Edo, panggilan akrabnya, Kamis (27/04/2023).

Melihat antusiasme seluruh kader GPK yang berada di Jawa Timur, lanjut Gus Edo berharap kader nahdliyin dan tokoh-tokohnya bisa berkolaborasi dalam wadah besar untuk kepentingan Indonesia di masa mendatang, menuju Indonesia Emas 2045.

“Saya meyakini banyak kader potensial yang siap memimpin bangsa ini. Dan saya berharap kader nahdliyin bisa menjadi pasangan yang ideal untuk pak Ganjar dalam suksesi pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ia menyebut kader-kader Nahdlatul Ulama sangat layak disandingkan atau dijodohkan dengan Ganjar Pranowo seperti Mahfud MD, Erick Thohir, Bu Khofifah, dan Gus Yaqut. Selain kader nahdliyin yang selaras dengan perjuangan Pak Ganjar ada Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno.

“Intinya GPK Jatim siap berkolaborasi memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029. Dan kader GPK mendorong beliau-beliau mendampingi Pak Ganjar, karena kredibilitas dan integritas sudah teruji,” katanya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *