Puluhan Ribu Simpatisan Prabowo Tumpah Ruah di Jember

caption : Gus Fawait, Bambang Hariyadi (bertopi dan kaca mata) bersama pengurus Partai Gerindra Jember menyatu dengan puluhan ribu simpatisan Prabowo Subianto. foto : istimewa.
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.ID – Tak kurang dari 23.000 orang simpatisan Prabowo Subianto tumpah ruah di Kabupaten Jember. Mereka merayakan rangkaian HUT Partai Gerindra ke -15 dengan melakukan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Muhammad Fawait mengatakan, meski Prabowo Subianto tidak bisa hadir secara fisik. Namun, beliau menitipkan salam kepada masyarakat Jember. Prabowo mengungkapkan Jember selalu ada di hati beliau.

“Alhamdulillah, meski Pak Prabowo tidak hadir secara fisik tapi masyarakat Jember yang merupakan simpatisan beliau tetap antusias. Ada sekitar 23.000 massa yang hadir. Angka itu berdasar data google form yang masuk ke panitia,” kata Muhammad Fawait, dalam keterangannya, Ahad (19/2/2023).

Politikus muda Partai Gerindra yang akrab disapa Gus Fawait itu menjelaskan, dalam kegiatan tersebut hadir pengurus DPP Partai Gerindra, Bambang Hariyadi. Bambang adalah Wakil Ketua komisi VII DPR RI yang juga putera daerah asli Jember.

Menurut Fawait, kegiatan jalan sehat ini juga bagian dari kampanye hidup sehat kepada masyarakat Kabupaten Jember. Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim ini mengkampanyekan jalan sehat, karena ini adalah olahraga yang murah meriah tapi menyehatkan.

Gus Fawait, Bambang Hariyadi (bertopi dan kaca mata) bersama pengurus Partai Gerindra Jember menyatu dengan puluhan ribu simpatisan Prabowo Subianto. foto : istimewa.

“Jalan sehat ini adalah olahraga yang murah meriah tapi sangat baik untuk tubuh kita. Ini adalah olahraga masyarakat yang harus terus dikampanyekan,” ujar Gus Fawait.

Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Timur ini mengaku terharu dengan antusiasnya masyarakat yang mengikuti jalan sehat. Ini menandakan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra diterima oleh warga Jember.

Fakta ini tentu, membuat pihaknya optimistis Partai Gerindra menjadi pilihan masyarakat, khususnya Jember dan Jawa Timur secara umum. Gus Fawait melanjutkan, ini tak lepas dari pesan Prabowo Subianto agar kader dan anggota parlemen dari Gerindra harus menyatu dengan rakyat untuk mengetahui denyut kehidupan serta aspirasi rakyat.

“Ini acara yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Jember tapi antusias masyarakat sangat luar biasa. Ini selevel acara tingkat provinsi. Fakta ini memberi semangat optimistis Partai Gerindra menang pemilu 2024 dan mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke-8,” pungkas kader Ansor Jatim tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan