Rayakan Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Ketua DPD PAN Nganjuk

_Anggota_Komisi_VI_DPR_RI_Fraksi_PAN,_Abdul_Hakim_Bafagih image by eksbis.rmol.id

NGANJUK, TelusuR.ID – Abdul Hakim Bafagih, hari ini merayakan ulang tahun. Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan bersama warga desa.

Selain menjabat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Nganjuk, mas Hakim juga menjadi anggota DPR RI komisi VIII yang terpilih di dapil Jatim VIII.

Pada moment kelahiranya ini, ada beberapa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya kepada warga yang menjadi konstituennya.

Salah satu kegiatannya adalah Mancing Gratis Bersama yang diadakan di Desa Kalianyar Kecamatan Ngronggot. Masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Acara diawali dengan potong tumpeng dan dilanjutkan dengan kerja bhakti membersihkan lingkungan.

Malam harinya mancing bareng dan pertunjukan kesenian jaranan yang di selenggarakan dengan mematuhi prokes.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD PAN Nganjuk, Masnun Lukman Hadi mengatakan, PAN Nganjuk akan terus berupaya agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga kehadiran PAN dapat mendorong bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Semangat itulah yang ingin diwujudkan oleh PAN dalam hal meningkatkan kebersamaan untuk perubahan yang lebih baik”. Kata pria yang semasa mahasiswa menjadi aktivis pergerakan ini.

Selain warga, acara ini juga dihadiri oleh perangkat desa beserta Babinsa, Babinkamtibmas dan beberapa perwakilan pemuda. (Jly)

Tinggalkan Balasan