Gelorakan Restorasi, DPD Partai NasDem Kabupaten Jombang Tetapkan Ketua Baru

Sarasehan Partai Nasdem
Sarasehan Partai Nasdem

Jombang, Telusur.id – Dalam suasana yang penuh semangat pembaharuan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jombang. Melaksanakan giat Sarasehan Kebangsaan “ Penyegaran Kader Partai NASDEM”, Sabtu (28/8/2021).


Acara yang dilaksanakan di Rumah Makan Blijo, Raya Gudo Nomor 46 Blimbing Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang tersebut, dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Digital dan Siber Partai NasDem, Donny Imam Priambodo, Ketua DPW Propinsi Jawa Timur, Sri Sayekti Soedjunadi (Bunda Jannete), jajaran Wakil Bidang DPW Partai NasDem, dan seluruh Kader Partai NasDem Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya


Pada Kesempatan tersebut dilakukan penetapan Ketua umum DPD Partai NasDem Kabupaten Jombang H. Munasir masa kepengurusan Periode 2021-2024.


Ketua DPP Bidang Digital dan Siber Partai NasDem, Donny Imam Priambodo memgatakan, “Dari sarasehan ini, diharapkan Kader Partai NasDem bisa memulai memperkenalkan diri kepada masyarakat di Kabupaten Jombang. Merangkul generasi milenial agar tercipta hubungan yang baik menuju pemilihan umum tahun mendatang,” tukasnya.
Selanjutnya, Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Jawa Timur, Sri Sayekti Soedjunadi menegaskan, Partai NasDem di Indonesia harus mampu mengikuti arus perkembangan zaman.


“Oleh karenanya, kehadiran Ketua Bidang Digital dan Siber DPP Partai NasDem pada sarasehan ini, diharapkan mampu memberikan pemahaman digital bagi para Kader Partai NasDem Kabupaten Jombang,” tegasnya.


Wanita yang akrab dipanggil Bunda Jannete ini menjelaskan, bahwasanya Partai NasDem sudah mempunyai aplikasi digital.nasdem.id, yang merupakan alat kontrol bagi ketua umum DPP, sekretaris DPP dan ketua bidang pemenangan pemilu.


“Hal itu untuk bisa memastikan pergerakan para kader dalam menggalang masyarakat agar berpihak pada Partai NasDem,” jelasnya.


Menurut Jannete, dari aplikasi ini, besar harapan kami selaku ketua DPW Jatim berharap kedepan dengan adanya penyegaran kader di kabupaten Jombang ini dapat melakukan sinergitas dengan seluruh kader kader terbaik Partai NASDEM yang ada di kabupaten Jombang dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan menggelorakan semangat restorasi Partai NASDEM sehingga semangat Partai NASDEM ini bisa menjadi partai lebih sukses dalam Pemilu yang akan datang” pungkasnya. (ALIS/tlsr)

Tinggalkan Balasan